Cloap Program Affiliasi
Posted by Unknown Monday, February 25, 2013 0 comments
Bagikan Artikel Ini :

Cara Ganti Sebuah Screen Laptop Toshiba Satellite NB205

 

 

Ketika layar pada laptop pergi mati, insting pertama Anda mungkin hanya mengganti seluruh unit. Mengganti layar rusak pada Toshiba Satellite laptop NB200 adalah mungkin, tetapi jauh lebih sulit daripada menginstal sebuah monitor baru pada komputer desktop. Saat mengganti layar laptop satelit, Anda akan membutuhkan keduanya baru layar LCD dan papan inverter baru.
Sebuah close up dari Toshiba Satellite L305D Komputer-S5900 Laptop
Matikan laptop Toshiba Satellite NB205 sepenuhnya dan menghapus terhubung kabel atau periferal. Tutup penutup Layar LCD. Putar seluruh unit atas sehingga sisi bagian bawah menghadap ke atas.TOSHIBA Satellite NB205 Laptop BottomHold bawah kait pelepas baterai dan kemudian geser baterai keluar dari kasus ini. Mengatur baterai samping.
Hidupkan laptop kembali atas dan membuka tutup sehingga TOSHIBA Satellite NB205 layar LCD menghadap keluar ke arah Anda. Tarik keluar segel karet yang terletak sekitar lima sisi layar TOSHIBA NB205 satelit dengan tepi rata dari obeng. Lepaskan sekrup terletak di bawah segel dan meletakkannya ke samping.
Geser tepi rata obeng di antara lapisan di bagian bawah dan kedua sisi dari laptop, dan snap kembali memegang kait penutup layar di tempat. Tarik layar penutup.
dorong obeng bawah panel plastik persis di bawah layar TOSHIBA NB205 satelit. Pop bezel keluar sehingga papan inverter terlihat. Lepaskan sekrup memegang papan ke tempatnya dan kemudian tarik Kabel dari terletak di kedua sisi. Tarik papan inverter keluar dari kasus ini.LCD-Panel
Tarik dari strip tipis menutupi pita kabel video yang berjalan dari layar LCD satelit TOSHIBA NB205 ke motherboard. Lepaskan kabel. Lepaskan dua sekrup di kedua sisi layar yang terhubung ke kasus ini. Tarik seluruh layar off.
Mengatur papan inverter baru ke dalam slot pada motherboard. Hubungkan dua kabel untuk itu dan pasang kembali sekrup. Mengatur TOSHIBA NB205 layar satelit baru dan menghubungkan dua sekrup. Pasang kabel video in.Put panel plastik kembali ke kasus ini. Mengatur layar cover belakang pada layar dan menghubungkan kembali sekrup. Dorong segel karet kembali ke place.Place baterai kembali ke laptop, dan kemudian kekuasaan pada untuk memastikan TOSHIBA Satellite NB205 layar bekerja dengan benar.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul:
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://rusmuliani.blogspot.com/2013/02/cara-ganti-sebuah-screen-laptop-toshiba.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 comments:

Post a Comment